Kamis, 18 Februari 2010

Negara di Dalam Negara Indonesia Versi NII (Negara Islam Indonesia) Jahat Sekali




Saya ingin anda semua berhati-hati dengan NII yang bergerak secara rapi dan terselubung tersebar luas di negara kita. Mereka merekrut anggota secara sembunyi-sembunyi dengan cara memberi doktrin agama dan ajakan masuk surga. Padalah gerakan mereka cenderung atheis, brutal, memperbudak, matre dan bodoh. Bukan surga yang anda dapat tetapi neraka jahannam, penjara dan sengsara yang bisa anda dapat jika ikutan NII.

Awalnya mereka mengajak kita dialog, lalu kita akan dicekoki potongan ayat-ayat al-quran yang telah dimanipulasi untuk mendukung mereka. Setelah kita tertarik maka kita akan diajak masuk ke organisasi sesat mereka. Jadi setelah gabung anda akan wajib bayar iuran dan kerja nggak jelas sama mereka. Mungkin bisa saja uang itu lari ke teroris, penjahat atau oknum yahudi jahat karena kita tidak boleh tahu banyak tentang organisasinya. Jadi ya hanya orang bodoh dan orang yang berpandangan sempit saja yang bisa kena NII KW. Kacian deh lu...

Kalo ada teman yang ngajak kita ikutan doktrin NII bego-begoin aja dan ajak dia insyaf.

Anggota NII bisa cewek cakep dan cowok ganteng tanpa jilbab dan terlihat gaul. Beware....

Biasanya ngajak ke rumah seseorang, dan dirumah itulah kita didoktrin. mending iya-iya aja besoknya kabur bego-begoin yang ngajak.

Menurut NII solat & ibadah itu tidak penting, yang penting nyetor lancar. Kalau perlu merampok, nyuri, ngebunuh, jadi pelacur, dsb penjahat banget).

Sekali ikut NII kita diancam dibunuh kalau keluar atau macam-macam.

Di tiap tingkat rt, rw atau kelurahan mungkin ada pejabat dan anggota NII.

Kalau tidak percaya coba saja cari info tentang negara islam indonesia di google.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

monggo koment